Savanna Gunung Bromo

Savanna Gunung Bromo

Savanna Gunung Bromo,padang rumput liar yang terletak tepat di belakang Gunung Bromo,dengan di hiasi tebing-tebing menjulang tinggi dan beberapa gunung kecil yang sering disebut oleh wisatawan Bukit Teletabies.

Bukit Teletubies di Padang Savana Gunung Bromo sebagai salah satu daya tarik tersendiri dari kawasan objek wisata gunung bromo. Bentuk bukit yang indah dan dengan ditumbuhi rumput halus yang sangat indah dan memanjakan mata bagi penikmat dan wisatawan yang mengunjunginya.

Sangat disayangkan jika saat berwisata ke Gunung Bromo tanpa menikmati keindahan Savanna Gunung Bromo dengan udara pagi yang sejuk sehingga tepat sekali bagi anda yang jenuh di perkotaan dan aktivitas yang padat,maka terasa nyaman jika anda sudah berada disini.

kita akan sampai pada lautan pasir, perjalanan melewati lautan pasir begitu berat, selain gersang sinar matahari begitu terik sehingga membakar kulit, walaupun angin di padang pasir ini begitu dingin, berbeda dengan angin di padang rumput yang terasa sejuk.

Namun pengunjung tidak perlu khawatir dengan kondisi perjalanan dan terik matahari yang menyengat, Pengunjung  dapat menggunakan jeep-hardtop untuk sampai di objek wisata Savana Gunung Bromo tersebut dan didampingi oleh pengemudi jeep yang akan memandu anda berwisata di kawasan objek Wisata Gunung Bromo Tengger Semeru ini.