Wisata Gunung Bromo Tour

Wisata Gunung Bromo Tour adalah Gunung Aktif yang berada di Jawa timur Indonesia dengan ketinggian 2,329 mdpl. Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Jawa Timur, Indonesia. Gunung berapi ini berada di kawasan Bromo Tengger Semeru National Park. Nama Bromo berasal dari pelafalan Jawa Brahma, pencipta dewa Hindu.


Gunung Bromo

Wisata Gunung Bromo Tour

Wisata Gunung Bromo Tour memiliki keunikan sendiri dari gunung lainnya di Indonesia karena ukurannya. Keindahan Gunung Bromo bukan hanya dari bentuk dan ukurannya tetapi juga  dalam pengaturana. Bangkit dari keberanian dari kaldera Tengger kuno, Bromo merupakan salah satu dari tiga gunung berapi telah muncul dari kawah yang luas, membentang di 10km. Diapit oleh puncak Kursi (2581m) dan Batok (2440m), kerucut mengepul Bromo berdiri di lautan pucat, pasir vulkanik, dikelilingi oleh tebing yang menjulang dari tepi kawah. Dekatnya, Gunung Semeru (3676m), puncak tertinggi Jawa dan salah satu gunung berapi yang paling aktif, melempar bayangan - dan kadang-kadang abu nya - selama seluruh adegan.

Terletak beberapa drive 4 jam dari Surabaya, ibukota Jawa Timur, Gunung Bromo merupakan bagian dari Taman Tengger Semeru Bromo Nasional yang mencakup area besar dari 800 kilometer persegi. Meskipun mungkin kecil bila diukur terhadap gunung berapi lainnya di Indonesia, Gunung Bromo yang megah tidak akan mengecewakan dengan pemandangan spektakuler dan pemandangan yang dramatis. Pada 2.392 meter tinggi, Gunung Bromo bukan merupakan salah satu tertinggi dari pegunungan di Indonesia namun keindahan yang menakjubkan terletak pada pengaturan yang luar biasa.

Dari sudut pandang di Gunung Penanjakan (2.770 meter di atas permukaan laut), 2,5 jam dari Malang. pengunjung dari seluruh dunia datang untuk melihat matahari terbit di atas Gunung Bromo. Dari tempat ini vista megah. Semua Anda akan mendengar adalah klik kamera sebagai pengunjung jepret kamera mereka yang berharap untuk menangkap adegan yang luar biasa dari Gunung Bromo di latar depan dengan merokok Semeru Gunung di kejauhan dan matahari bersinar cerah, cepat naik di langit.

Gunung Bromo adalah harus mengunjungi bagi siapa pun yang datang ke Jawa Timur.

Pastikan Anda membawa jaket hangat ketika Anda di puncak penanjakan untuk menunggu matahari terbit. Meninggalkan hotel lebih awal sekitar 03:00 am -3,30 untuk menuju Puncak Pananjakan dan menikmati Wisata Gunung Bromo Tour.

Wisata Gunung Bromo Tour