HARGA PAKET TOUR BROMO MALANG IJEN MURAH

PAKET TOUR BROMO MALANG IJEN MURAH,penawaran program paket tour and travel menuju kawasan wisata gunung bromo,objek wisata batu malang dan kawah ijen blue fire di banyuwangi dari surabaya atau malang (stasiun/bandara).

Paket tour ke bromo malang dan kawah ijen menjadi perjalanan yang cukup diminati oleh wisatawan yang datang ke jawa timur,pesona wisata yang luar biasa ditawarkan di setiap lokasi wisata tersebut.Namun yang menjadi kendala dalam penawaran program paket dari beberapa agen travel adalah biayanya yang cukup tinggi apalagi bagi mereka yang masih mahasiswa namun ingin sekali bergabung untuk berlibur ke bromo,malang dan kawah ijen.

HARGA PAKET TOUR BROMO MALANG IJEN MURAH

HARGA PAKET TOUR BROMO MALANG IJEN MURAH

Harga Paket Murah Bromo,Batu Malang dan Ijen adalah solusi yang kami tawarkan saat ini. Mengapa bisa dikatakan murah sebab program yang kami tawarkan bisa disesuaikan dengan budget Anda. Tingginya persaingan di bidang pariwisata jawa timur menjadikan kami tertantang untuk tetap bisa membantu wisatawan untuk berlibur ke jawa timur dengan biaya yang murah ke bromo batu malang dan kawah ijen banyuwangi.

Perlu dicatat meskipun harga yang kami tawarkan murah bukan berarti pelayanan tidak sebaik dengan harga yang lebih exclusive. Paket murah bromo malang ijen yang kami tawarkan bukan open trip bromo malang ijen namun masih bersifat private tour jadi kapan saja tour bisa dilaksanakan tanpa harus menujunggu quota peserta penuh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai HARGA PAKET TOUR BROMO BATU MALANG IJEN MURAH segera hubungi disini. (Kontak Paket Tour Murah)

Paket Tour Murah Bromo Malang Ijen 2016 - 2017

1. Paket Tour Bromo Tanpa Menginap (Midnight)

Program paket wisata yang kami tawarkan untuk tujuan ke gunung bromo murah yaitu paket wisata bromo murah dengan lama perjalanan wisata hanya 12 jam jadi peserta tanpa harus menginap di hotel di kawasan gunung bromo.

Perjalanan dalam program tour ini dimulai dengan penjemputan jam 12 malam dari surabaya atau malang di lokasi yang bisa anda tentukan sendiri.

Selengkapnya klik Program Paket Wisata Bromo Midnight 

2. Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Dalam perjalanan ini objek wisata yang di kunjungi di gunung bromo sepeti halnya paket midnight ke bromo namun yang menjadi beda dari program ini adalah peserta diharuskan menginap di hotel,homestay atau penginapan di dekat bromo 1 malam sebelum memulai tour disekitar gunung bromo.

Detail programnya klik disini (Paket Wisata Bromo 2 hari 1 Malam)

Program Bromo Tour ini bisa Anda custom sendiri misalkan Anda bisa menentukan pilihan hotel/penginapan,anda bisa memberi tambahan objek wisata yang dikunjungi selama lokasi wisata sejalur dengan rute menuju gunung bromo sebagai contoh tambahan tour saat perjalanan ke bromo misalkan :
3. Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Program paket bromo dan batu malang selama 3 hari 2 malam menjadi favorit wisatawan lokal sebagai program paket bulan madu honeymoon bromo malang,atau study tour,acara keluarga,ghatering di bromo malang dsb.

Detail program paket nya klik (Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam

4. Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam

Program ini termasuk kategori adventure karena dalam perjalanannya hanya berkunjung ke lokasi wisata alam pegunungan apalagi untuk tour kawah ijen blue fire peserta harus trekking terlebih dahulu.

Program tour ini lebih cocok untuk peserta dari kalangan anak muda khususnya pecinta alam,fotografi dsb. Keistimewaan dalam perjalanan ini adalah dari kedua lokasi wisata yang dikunjungi merupakan lokasi wisata bertaraf internasional apalagi untuk blue fire di gunung ijen termasuk fenomena langka karena di dunia hanya ada 2.

Tertarik paket ini silahkan klik detailnya disini (Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 3 Hari 2 Malam)

5. Paket Malang Bromo Ijen 4 Hari 3 Malam

Paket kolaborasi antar objek wisata favorit di jawa timur dengan lama perjalanan minimal 4 hari 3 malam.Program tour yang cukup panjang di jawa timur namun dengan begitu perjalanan anda semakin terkesan dan menyenangkan.

Detail perjalanannya klik disini (Paket Tour Bromo Malang Ijen 4 Hari 3 Malam)

HARGA PAKET TOUR BROMO MALANG IJEN MURAH