Bromo Tour

Bromo Tour merupakan salah satu tujuan utama kunjungan wisata di Indonesia khususnya Jawa Timur,Bromo Tour memiliki pemandangan yang paling exsotis di antara puncak utama di Indonesia karena Gunung Bromo Tour memiliki keistimewaan hamparan lautan pasir yang begitu luas.

Bromo Tour

Bromo Tour

Gunung Bromo Tour berada diantara lautan pasir vulkanik, dikelilingi oleh tebing yang menjulang dari tepi kawah Gunung Bromo Tour. Ada beberapa puncak di Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru ini, seperti Gunung Semeru, merupakan puncak tertinggi dan salah satu gunung berapi paling aktif di Jawa Timur.

Tujuan utama yang kami tawarkan dari program tour adalah untuk melihat keindahan kawah Gunung Bromo dan pemandangan terbaik disekitarnya seperti Savana Gunung Bromo,Air Terjun Madakaripura dll.Lokasi terbaik bagi anda penghobi fotografi.Program tour ini mencakup transportasi, Jeep 4WD, hotel dan akomodasi untuk semua kebutuhan tur anda dari Surabaya, Malang Batu, yogyakarta, Bali

Berikut adalah Contoh Detil Program Tour Bromo 2 Hari 1 Malam

Hari 1: Surabaya / Malang - Probolinggo - Desa Cemara Lawang Bromo.

Penjemputan di Surabaya / Malang untuk menuju Desa Lawang Cemara kawasan Gunung.Bromo. Staff kami akan mengantar Anda ke hotel yang sesuai dengan yang kami tawarkan untuk tur Anda.
Cek in Hotel,Bermalam dan Acara Bebas

Hari 2: Hotel Bromo - Gunung Penanjakan Sunrise - Bromo Tour - Desa Cemara Lawang Bromo - Surabaya/Malang

Pukul 04.00 pagi dengan menggunakan 4WD kita naik Penanjakan untuk melihat indahnya matahari terbit dari titik ini. Setelah matahari terbit, kepala 4WD kembali menuruni bibir kawah yang curam. Setelah melewati 253 langkah, kepulan asap belerang dari gunung berapi dapat dilihat dari bibir kawah.

Setelah itu, masih dengan jeep 4WD menuju kembali ke Hotel di Desa Lawang Cemara untuk sarapan, memuat tas Anda dan staff kami siap antarkan meninggalkan Cemara Lawang menuju Surabaya / Malang. Setiba di Surabaya / Malang staff kami akan mengarahkan Anda ke hotel Anda / Bandara / Stasiun.Program bromo tour selesai.

Silahkan hubungi kami untuk detail harga dan fasilitas Paket Wisata Bromo Tour (2D/1N)

Bromo Tour | Wisata Gunung Bromo Tour